Minggu, September 13, 2020

001 ㅡ Aku terlahir rumpang.

Aku, Senjakala Merindu, di sini akan bagikan kepada kamu; tentang perih yang tak kunjung sembuh, air mata yang selalu basahi sisi wajah, amarah yang membuncah setiap kali merindu, tetapi tidak lupa akan ada bahagia yang membuat senyuman tidak akan hilang selamanya.

Aku terlahir rumpang. Meski begitu, aku tidak akan pernah berhenti untuk selalu berusaha menjadi seseorang yang memiliki dada lapang untuk melepas semua yang mengekang.

Jadi, bersama dengan aku, bersediakah kamu ikuti perjalanan hidupku yang sebenarnya sendu? Bersediakah kamu bersama denganku berjalan untuk menemukan secercah harapan dalam kenestapaan? Aku yakin ada kebahagiaan di ujung sana. 

Semoga kita tidak hanya hidup untuk memuaskan hasrat orang lain, tetapi juga tanamkan janji pada diri, supaya kelak kuat berdiri sendiri.

Salam hangat,
Senjakala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca tulisanku ♡